Nelayan di Jembrana Bali Ditusuk Gara-gara Tegur Teman Bawa Istri Orang 
Penangkapan pelaku penusukan di Negara, Jembrana, Bali/DOK Kepolisian

Bagikan:

JEMBRANA - Tim Polsek Negara, Kabupaten Jembarana, Bali, menangkap nelayan bernama Kris Budi Hartono alias Aris (27). Pelaku menusuk Indriadi (37) yang juga seorang nelayan.

"Motifnya salah paham dan (mereka) minum-minum dan mabuk. Pelaku sudah kita tahan," kata Kapolsek Negara Kompol I Gusti Made Sudarma Putra, Senin, 11 Juli.

Peristiwa itu terjadi di depan Bengkel Heri di Kedai 99, Jalan Umum di Desa Tegal Badeng Timur, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana, Bali, pada Jumat (8/7).

Dari keterangan pelapor, korban saat itu bersama temannya minum tuak. Setelahnya datang pelaku Aris bersama 2 teman perempuan.

Setelah duduk, korban menegur pelaku dan berkata ‘istri orang kamu ajak ke sini’. Pelaku tak terima hingga cekcok dengan korban.

Polisi dalam keterangan menyebut, pelaku kemudian menusuk korban. Pelaku dari laporan yang diterima polisi akhirnya ditangkap.

"Untuk korban masih dirawat, karena lukanya cukup parah akhirnya dirujuk ke RSU Negara, Kemudian dengan adanya kejadian tersebut saksi melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Negara," ujar Kompol Made Sudarma.