Pentingnya Penuhi Kebutuhan Audio di Berbagai Aktivitas
Foto: Dok. Aukey

Bagikan:

JAKARTA - Pada masa sekarang ini, tren nirkabel pada gadget menjadi salah satu hal yang sedang digemari dan penting bagi sebagian orang. Berkat kehadiran teknologi earphone tanpa kabel saat ini, sangat membantu para pengguna gadget menjadi lebih praktis dalam mengurangi masalah kabel terlilit, sulit disimpan, bahkan berantakan.

Untuk memenuhi kebutuhan audio nirkabel yang semakin meningkat, kehadiran TWS (True Wireless Stereo) dari Aukey dapat menjadi salah satu alternatif kebutuhan audio dimanapun kita berada. Sebagai teman di berbagai aktivitas, TWS Aukey juga dapat dijadikan sebagai perangkat audio untuk hiburan, bekerja, berolahraga di luar ruangan mulai dari jogging, bersepeda dan kegiatan lainnya hingga saat bersantai.

Jason Lordano, Aukey Account Manager mengatakan, Aukey senantiasa terus berusaha menciptakan inovasi terkini pada produk-produk kami untuk memenuhi kebutuhan aksesoris para pengguna gadget.

Sebagai perusahaan yang telah menjadi perintis berbagai aksesoris gadget dan consumer electronics terkemuka, termasuk aksesoris audio nirkabel, Aukey akan menghadirkan berbagai varian aksesoris gadget unggulan termasuk TWS yang kini menjadi perangkat audio yang dipilih untuk memenuhi kebutuhan audio. Selain itu, kami berharap hadirnya produk gadget dari Aukey di platform e-commerce kecintaan masyarakat Indonesia, Shopee, dapat memperluas jangkauan pasar dan mempermudah pengguna untuk menemukan dan berbelanja aksesoris gadget yang berkualitas,” ujar Jason dalam keterangannya, Senin 4 Juli.

Dalam gelaran Shopee 7.7 Mega Elektronik Sale pada tanggal 20 Juni hingga 7 Juli 2022, Aukey memberikan penawaran diskon spesial hingga 96 persen untuk menemani para pengguna gadget dalam berbagai aktivitas sehari-hari.

Selain menghadirkan beragam TWS dengan desain unik, teknologi canggih, aman dan tahan lama serta harga terjangkau, pengguna Shopee juga bisa menemukan beragam aksesoris gadget lainnya seperti Smartwatch Aukey Fitnes Tracker, Aukey Powerbank PB-N73, Aukey Wall Charger PA-F1S.

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia mengatakan, melihat tren perkembangan teknologi yang semakin pesat, Shopee senantiasa menghadirkan rangkaian produk gadget terbaik untuk membantu dan mendukung aktivitas sehari-hari pengguna agar semakin mudah dan produktif. Bersama dengan produk gadge dari Aukey, pihaknya yakin dapat membantu pengguna dalam melakukan aktivitas dengan lebih praktis dan simpel, khususnya untuk memenuhi kebutuhan aksesoris audio nirkabel.

“Kami harap melalui kerja sama dengan Aukey serta kemeriahan Shopee 7.7 Mega Elektronik Sale yang menyediakan berbagai varian produk serta penawaran menarik ini, dapat menjadi momen yang tepat untuk memenuhi kebutuhan barang elektronik pengguna,” tutur Daniel.