Pentingnya Penuhi Kebutuhan Harian Vitamin C
Foto: Dok. Miss U 2

Bagikan:

JAKARTA - Miss U2 resmi mengumumkan peluncuran produk kesehatan yaitu Miss U2 Vitamin Effervescent. Kehadiran Miss U2 Vitamin Effervescent menjadi pilihan tepat dalam memenuhi kebutuhan Vitamin C harian karena telah melalui standarisasi Eropa di mana mampu menghasilkan lebih banyak buih saat proses peralutan. Vitamin ini juga diperkaya dengan kandungan 1000 mg Vit C, Vit D 400 IU, Zinc 10 mg.

Kandungan tersebut membuat Miss U2 Vitamin Effervescent kaya akan gizi bahkan satu tablet Miss U2 rasa strawberry setara dengan 1,7 kg buah strawberry, 16 kuning telur, dan 1 1/3 Oyster sangat baik untuk menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh.

Selain itu, setiap partikel vitamin C Miss U2 dilapisi oleh 97,5 persen Coated Ascorbic Acid yang berfungsi menjaga kandungan vitamin C dari udara luar sehingga memiliki anti oksidasi tinggi. Hal ini menjadi penting dalam mengurangi oksidasi pada vitamin C khususnya pada negara tropis dan lembap seperti Indonesia agar tidak mengurangi khasiat dari vitamin C tersebut.

Untuk rasa, Miss U2 Vitamin Effervescent menawarkan berbagai macam pilihan menarik seperti Orange, Blueberry, Strawberry, Peach, dan Mangga. Agar mudah untuk dibawa kemana-mana Miss U2 Vitamin Effervescent tersedia dalam ukuran travel yang berisi 12 tablet atau ukuran eco dengan isi 20 tablet untuk persediaan di rumah.

Miss U2 Vitamin Effervescent dapat ditemukan di Shopee atau offline store seperti Century, Aeon, dan offline store lainnya.

Sebagai informasi, Miss U2 merupakan salah satu brand yang berada di bawah naungan PT Mitra Mas Sentosa yaitu fast-growing start-up company yang sudah berada di Indonesia selama lebih dari dua tahun. Dipimpin oleh Jay selaku CEO, Mitra Mas Sentosa telah berhasil melakukan distribusi ritel dengan berbagai kategori produk.