Polisi Selidiki Kasus Pembunuhan Nenek dan Cucu di Desa Watutau Poso
Kasudbid Penmas Bidhumas Polda Sulteng Kompol Sugeng Lestari saat memberikan keterangan di Mapolda Sulteng, Senin (27/06/2021). ANTARA/ (Kristina Natalia)

Bagikan:

PALU - Kepolisian Resor (Polres) Poso masih menyelidiki kasus pembunuhan dua warga Desa Watutau, Kecamatan Lore Piore, Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah.

Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Sulteng Kompol Sugeng Lestari mengatakan polisi sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) termasuk memeriksa sejumlah saksi terkait kasus penganiayaan yang menyebabkan dua warga Desa Watutau meninggal dunia.

"Untuk sementara pelaku merupakan orang tak dikenal (OTK) dan polisi dalam hal ini Polres Poso masih melakukan penyelidikan," kata Sugeng di Palu dikutip Antara, Senin, 27 Juni.

Dalam penyelidikan tersebut, polisi akan mengungkap motif penganiayaan yang menyebabkan seorang nenek berinisial DT (51) dan cucunya KW (3)  meninggal dunia.

"DT meninggal dunia di TKP, sedangkan KW sempat dibawa ke rumah sakit namun nyawanya tak tertolong," tuturnya.

Polisi terus mendalami kasus ini karena korban mengalami sejumlah luka akibat benda tajam.

"Tim yang dipimpin Kasat Reskrim sudah turun melakukan olah TKP dan penyelidikan untuk mengungkap perkara ini. Sekarang ini kita masih dalami, nanti perkembangan hasil penyelidikan akan kita sampaikan," kata dia.