Bagikan:

JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mendatangi Jakarta Fair Kemayoran di hari ke-13 pembukaannya. Riza mengaku bersyukur atas antusias warga yang berkunjung ke Pekan Raya Jakarta ini.

"Ya hari ini kita bersyukur hadir di Jakarta Fair. Ini sudah hari yang ke-13 sejak dibuka 13 hari yang lalu, dan pengunjungnya sudah 1,2 juta," kata Riza di lokasi, Selasa, 21 Juli.

Selain memeriahkan hari ulang tahun ke-495 Jakarta, Riza memandang Jakarta Fair merupakan sarana membangun soliditas dan solidaritas kebersamaan persaudaraan dalam rangka membangkitkan ekonomi Kota Jakarta.

Mantan Anggota DPR ini mengajak masyarakat untuk lebih memeriahkan acara event akbar pameran dan hiburan yang digelar setiap tahun ini.

"Slakan berbelanja sesuai dengan kapasitas dan kebutuhan saudara sebagai wujud apresiasi kita terhadap produk dalam negeri. Nikmati kuliner terlengkap yang tersedia di sini, wahana permainan anak, diskon gede-gedean, dan acara seru lainnya," ungkap dia.

Sebagai informasi, Jakarta Fair dikuti oleh 2.500 perusahaan peserta dalam 1.500 gerai yang memamerkan produk dari berbagai sektor industri seperti otomotif mobil dan sepeda motor, peralatan rumah tangga, furnitur, dan barang elektronik.

Terdaoat juga gerai kuliner, industri kreatif, kerajinan tangan, herbal dan obat-obatan, perbankan, produk jasa, hingga kosmetik.

Selain itu, konser musik juga akan meramaikan gelaran Jakarta Fair dengan sejumlah band seperti Slank, Souljah, Noah, Tulus, Godbless, Fourtwnty, Tipe-X, Wali, Pas Band, Diskoria, Fiersa Besari, Maliq n D'Essentials, Pamungkas, dan band lainnya.