Warga Temukan Mayat Tanpa Identitas di Sungai Krueng Aceh
FOTO VIA ANTARA

Bagikan:

BANDA ACEH - Masyarakat Desa Miruk, Kecamatan Krueng Barona Jaya, Kabupaten Aceh Besar dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat tanpa identitas yang mengapung di pinggiran Sungai Krueng Aceh.

"Saya lihat pertama, setelah itu langsung saya laporkan ke pihak Koramil," kata warga Miruk Fajriadi, di lokasi penemuan mayat, di Aceh Besar dikutip Antara, Rabu, 15 Juni.

Fajriadi mengatakan, mayat tersebut pertama sekali dilihat sekitar pukul 08.14 WIB, karena berada bersebelahan dengan kebun miliknya, hingga kemudian ia melaporkan kepada Koramil setempat.

Penemuan mayat tanpa identitas dan busana tersebut menghebohkan warga setempat, bahkan sempat membuat jalan nasional macet. Sampai akhirnya dievakuasi tim Basarnas Banda Aceh.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Banda Aceh Kompol M Ryan Citra Yudha mengatakan mayat yang diduga pria itu dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Zainoel Abidin (RSUDZA) Banda Aceh untuk dilakukan visum hingga autopsi.

"Kita visum dan autopsi supaya kita tahu identitas mayat ini, dari ciri-ciri dan lain-lain akan kita dapatkan, penyebab kematian juga bisa kita dapatkan," katanya.

Ryan menyampaikan, beberapa waktu lalu pihaknya juga menerima laporan terkait orang hilang, dan pihaknya segera mengkonfirmasi temuan mayat ini.

"Kita minta pihak keluarga yang merasa kehilangan juga bisa melaporkan secepatnya agar bisa dilakukan proses pencocokan (identitas mayat)," kata Kompol Ryan.