Dua Remaja Dibonceng Motor Tewas Usai Terjatuh dan Dihantam Truk Trailer, Rekan Korban Melarikan Diri
Ilustrasi Freepik

Bagikan:

JAKARTA – Dua orang dikabarkan meninggal dunia usai mengalami kecelakaan sepeda motor dengan sebuah truk trailer di Jalan Raya Tugu, Koja, Jakarta Utara, Senin 6 Juni, sekitar pukul 19.30 WIB.

Kanit Laka Lantas Jakarta Utara, AKP Edy Wibowo menjelaskan, dua korban berinisial FS dan MR awalnya dibonceng motor Honda Vario dengan nopol B-4573-TIT yang dikemudikan oleh rekan korban.

"Kedua penumpang Sepeda motor honda vario B-4573-TIT meninggal dunia di TKP," kata Edy saat dikonfirmasi, Selasa, 7 Juni.

Edy menceritakan, kejadian itu berawal saat motor yang dikemudikan oleh seorang pria yang kini belum diketahui identitasnya membonceng FS dan RR. Mereka bertiga dengan satu motor melaju dari arah timur ke barat.

Namun, lanjut Edy, saat di lokasi kejadian motor mereka jatuh terpeleset. Pengemudi terpental ke kanan sedangkan FS dan RR ke kiri. Pada saat itu datang mobil truk trailer dengan nompol B-9651-TD yang dikemudikan MUZ.

"(Akhirnya FS dan RR) terlindas ban belakang kanan kendaraan trailer. FS dan RR meninggal dunia di tempat, sepeda motor juga mengalami kerusakan," jelas Edy.

Mengetahui kedua temannya meninggal dunia, pengendara motor tanpa identitas itu justru meninggalkan dua rekannya.

"Sesaat setelah kejadian pengendara yang identitas tidak diketahui meninggalkan lokasi, kabur," ucapnya.

FS dan RR telah dievakuasi ke rumah sakit terdekat. Kepolisian masih mencari rekan korban yang melarikan diri.

Terkait