Sandiaga Uno Ajak Sulaiman untuk Silaturahmi dengan Tetangga di Dekat Rumah Pribadi
Sandiaga Uno (Foto via Twitter)

Bagikan:

JAKARTA - Lebaran tahun ini, pemerintah memberikan kelonggaran kepada masyarakat bisa kembali merasakan nuansa Idulfitri seperti tahun-tahun sebelumnya pandemi menghajar. Meski protokol kesehatan ketat harus tetap dilakukan.

Masyarakat jadi bisa kembali menjalin silaturahmi dengan sanak saudara dan para tetangga. Tidak terkecuali Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno.

Bersama keluarga, ia merayakan lebaran dengan mengajak anaknya silaturahmi ke tetangga. Momen perayaan tersebut terlihat dari video singkat yang diunggah Sandiaga Uno di akun Instagram pribadinya.

Dalam video tersebut, Sandiaga terlihat melaksankan Salat Id bersama putranya, Sulaiman, di masjid dekat kompleks perumahannya. Keduanya kompak menggunakan baju koko warna putih dan berjalan kaki sambil bergandengan menuju masjid untuk Salat Id.

Seusai melaksanakan Salat Id, Sandiaga mengajak Sulaiman mengunjungi rumah tetangga di komplek perumahan itu, untuk bersilaturahmi dan bermaaf-maafan.

"Senang sekali Idulfitri tahun ini kita bisa melaksanakan kembali Salat Id bersama-sama, berjamaah tanpa ada pembatasan. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan perlindungan untuk Indonesia, dan semoga kita semua diberikan kesehatan dan keberkahan. Amin ya rabbal alamin," tulis Sandiaga Uno di akun sosial medianya.

Di akhir unggahan di Instagramnya, Menparekraf pun menyampaikan ucapan selamat Idulfitri kepada umat Muslim Indonesia.

"Selamat Idul Fitri,semuanya. Mohon maaf lahir & batin. Selamat berlebaran bersama keluarga. Sampaikan salam untuk keluarga di rumah!" ungkap Sandiaga Uno.