Prakiraan Cuaca Jakarta Hari Ini, Cerah Berawan Hingga Hujan Ringan
Ilustrasi pemantauan cuaca (dok. Antara)

Bagikan:

JAKARTA - Hujan dengan intensitas ringan diperkirakan akan mengguyur sebagian wilayah Jakarta pada hari Minggu tanggal 11 Oktober 2020. Dengan rentang suhu udara Jakarta berkisar 24-33 derajat Celsius.

Berdasarkan data yang diterbitkan Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), Minggu dini hari, menyebutkan bahwa hujan tersebut terjadi pada siang hari setelah cuaca cerah berawan secara merata di seluruh wilayah Jakarta sejak pagi hingga akan masuk siang hari.

Pada siang hari, tiga wilayah yakni Jakarta Barat, Selatan dan Timur diprediksi diguyur hujan ringan, sementara di Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu akan tetap mengalami cuaca cerah berawan.

Memasuki malam hari, Jakarta Barat dan Jakarta Selatan diprediksi mengalami hujan ringan, sementara di Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Utara dam Kepulauan Seribu berawan.

Adapun kelembapan udara akan berkisar sekitar 70 hingga 100 persen dengan kelembapan terendah terjadi di Jakarta Barat. Sementara kelembapan tertinggi akan terjadi di Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Sementara di wilayah penyangga Jakarta yakni Bogor, Tangerang, Depok dan Bekasi akan mengalami cuaca yang beragam. Untuk wilayah Tangerang, cuaca diprediksi akan cerah berawan. Di wilayah Bekasi, juga akan terpantau cerah berawan dengan hujan ringan pada siang hari.