Bagikan:

TANGERANG – Berusaha menyalip mobil di depan, seorang pengendara motor berinisial AA jatuh hingga akhirnya tewas di tempat dengan luka di kepala akibat terlindas.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Tangerang Kota, AKP Dhanar Dhono mengatakan insiden itu terjadi di Jalan Raya Gatot Subroto, Jatiuwung, Kota Tangerang, Senin, 18 April, pukul 23.20 WIB.

Kejadian itu bermula saat korban yang mengendarai sepeda motor dengan nopol BE 3852 WJ melaju dari arah Bitung, Kabupaten Tangerang menuju Jatiuwung.

Saat melintasi tempat kejadian perkara (TKP), korban berusaha menyalip dua kendaraan roda empat yang ada di depannya, hingga akhirnya menyenggol salah satu mobil dan terjatuh.

"Setang kiri motor (korban) membentur bodi sebelah kiri kendaraan tak dikenal, sehingga korban oleng dan terjatuh masuk kekolong salah satu kendaraan (mobil)," kata Dhanar dalam keterangannya, Selasa, 19 April.

"Korban terlindas ban belakang sebelah kanan. Luka pada bagian kepala dan meninggal dunia di TKP, " sambungnya.

Mengetahui korbannya meninggal dunia, pengemudi langsung melarikan diri. Sementara untuk korban langsung di bawa ke RSUD Kabupaten Tangerang.

"Jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Kabupaten Tangerang, sedangkan untuk pengemudi kendaran tak dikenal melarikan diri ke arah Jatiuwung Kota Tangerang, " tandasnya.