Rizky Billar dan Lesti Kejora Siap Penuhi Panggilan Bareskrim, Bersedia Kembalikan Duit Rp20 Juta dari Doni Salmanan
Rizky Billar dan Lesti Kejora/DOK Instagram rizkybillar

Bagikan:

JAKARTA - Pasangan selebriti Rizky Billar dan Lesti Kejora dijadwalkan diperiksa Bareskrim Polri terkait kasus Doni Salmanan. Rizky Billar menegaskan siap mengembalikan uang Rp20 juta ke Bareskrim yang diterimanya dari Doni Salmanan saat pernikahan. 

Saya dan istri telah menerima surat panggilan dari Bareskrim terkait penyelidikan kasus mas DS yang mana beliau sempat memberikan kami amplop sebagai hadiah pernikahan senilai 20 juta rupiah. Sebagai warga negara yang baik, kami akan kooperatif dengan memenuhi panggilan tersebut serta bresedia mengembalikan uang yang telah diberikan saudara DS kepada kami ke pihak yang berwenang,” kata Rizky Billar lewat unggahan Instastory Instagram rizkybillar dikutip Sabtu, 19 Maret.

Diberitakan sebelumnya, artis Rizky Billar dan content creator Alffy Rev dijadwalkan memberikan keterangan soal aliran dana Doni Salmanan di kasus judi online berkedok Quotex. Keduanya diketahui sempat menerima uang dari Doni Salmanan.

"Rencananya penyidik akan melakukan pemanggilan dan pemeriksaan terhadap dua publik figur (Rizky Billar dan Alffy Rev, red)," ujar Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Gatot Repli Handoko kepada wartawan, Kamis, 17 Maret.

Gatot juga menegaskan Bareskrim bakal mengusut tuntas aliran dana Doni Salmanan. Semua pihak yang terlibat dan memenuhi unsur bakal ditindak tegas.

"Penyidik berkomitmen apabila nantinya terbukti memenuhi unsur pidana TPPU akan dikenakan pasal TPPU," kata Gatot.