Pasutri di Tabanan Bali Bunuh Diri, Makan Roti Campur Racun Tikus
DOK KEPOLISIAN

Bagikan:

TABANAN - Pasangan suami isri di Tabanan, Bali, I Nyoman Wetra dan Ni Nengah Lastri bunuh diri. Keduanya memakan roti dicampur racun tikus. 

"Iya pasangan suami-istri yang meninggal suaminya dan istrinya itu masih dirawat di Rumah Sakit Tabanan," kata Kapolsek Penebel AKP I Nyoman Artadana dikonfirmasi wartawan, Jumat, 18 Maret.

Pasutri ini bunuh diri pada Kamis, 17 Maret siang di Desa Tegallinggah Kecamatan Penebel, Kabupaten Tabanan, Bali. Menurut keterangan saksi, kedua korbanmuntah-muntah lalu dibawa ke RSU Tabanan.

“Dan oleh dokter jaga, kedua korban didiagnosa mengalami keracunan," imbuhnya.

"Kedua korban diduga mengkonsumsi  racun tikus dengan cara menaburkan serbuk racun tikus di atas roti sisir lapis dua. Kemudian, roti sisir dibagi dua dan dimakan oleh kedua korban," papar Artadana.

Korban Ni Nengah Lastri mengaku diminta suaminya membeli racun tikus dan roti sisir lapis dua. Keduanya kemudian mengonsumsi roti dan racun tikus.

"Setelah dilakukan penanganan oleh dokter,  kedua korban dapat berkomunikasi dan sewaktu ditanya mengatakan bahwa telah mengkonsumsi roti yang ditaburi racun tikus. Karena, kondisi memburuk maka korban I Nyoman Wetra dinyatakan meninggal dunia dan korban Ni Nengah Lastri menjalani opname," ujarnya.