Rizky Febian Ungkap Alasan di Balik Penuhi Panggilan Polisi
Rizky Febian di Bareskrim Polri/Rizky Adytia-VOI

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Rizky Febian menyebut alasan di balik kehadirannya memenuhi panggilan pemeriksaan karena ingin mencari kebenaran. Terlebih, agar persoalan yang menyeretnya itu cepat selesai.

"Saya cuma mengikuti laporan, cuma mengikuti panggilan, dan kebetulan kan saya kooperatif banget toh memang juga saya ingin mencari kebenaran juga," ujar Rizky kepada wartawan, Rabu, 16 Maret.

Putra sulung dari komedian Sule ini pun menganggap proses hukum yang sudah berjalan sebagai pelajaran hidupnya. Sehingga, ke depannya tidak salah dalam mengambil langkah.

"Yang terpenting dari semua ini kan kedepannya saya jadi lebih tau lebih mempunyai pelajaran bagi hidup saya kan gitu," kata Rizky.

Mengenai proses pemeriksaan, Rizky menyebut sudah memberikan semua informasi yang diketahuinya. Termasuk, soal uang Rp400 juta yang diberikan Doni Salmanan.

"Saya berusaha untuk ya udah saya jujur apapun yang terjadi saya ceritakan, ketika ditanya saya juga harus menjawab," kata Rizky.

Rizky Febian diketahui sempat menerima uang dari Doni Salmanan pada September 2021. Pemberian uang terjadi ketika penyanyi itu mengunggah foto minuman racikannya di Instagram dan meminta follower untuk memberi harga.

Di antara komentar tersebut, Doni Salmanan mengomentari unggahan dan menulis Rp400 juta. Bahkan Doni langsung mentransfer uang tersebut untuk Rizky Febian.