Polisi Pastikan Meninggalnya Ketua DPRD Lebak saat Bersama Rekan Wanita di Hotel karena Sakit
Ilustrasi/Pixabay

Bagikan:

JAKARTA - Polisi memastikan penyebab meninggalnya Ketua DPRD Lebak, Didin Nurohmat dikarenakan sakit yang diderita. Hasil pemeriksaan tidak ditemukan bekas tanda-tanda kekesaran.

"Tidak ada tanda-tanda kekerasan dan meninggal dunia dalam keadaan wajar," ujar Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Iman Setiawan kepada wartawan, Jumat, 11 September.

Tetapi Iman tidak menjelaskan soal penyakit yang diderita Ketua DPRD Lebak itu. Alasannya, hal itu disebut sebagai data pribadi sehingga tidak bisa disampaikan secara gamblang.

"Kita dapat simpulkan bahwa meninggal akibat sakit. Sakit apa kan enggak bisa kita sampaikan di publik," katanya.

Sementara terkait keberadaan wanita berinisial LL di kamar tempat Didin menginap, polisi menyebutnya rekan kerja. Dia menepis isu yang berkembang soal wanita itu merupakan istri siri.

"Kalau dari keterangan saksi ada kepentingan beliau (almarhum) sebagai ketua DPRD. Kita tidak menemukan fakta itu (istri siri korban),"  katanya.

Ketua DPRD Kabupaten Lebak, Banten, Didin Nurohmat meninggal dunia di Hotel Marilyn kawasan Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten, pada Minggu, 6 September. Diduga Didin mengalami serangan jantung.