Prakiraan Cuaca BMKG: 5 Wilayah DKI Jakarta Hujan Kamis Siang
Warga berjalan sambil membawa payung saat hujan di kawasan Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta (Akbar Nugroho Gumay/Antara)

Bagikan:

JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan lima wilayah di DKI Jakarta akan hujan dengan intensitas ringan hingga tinggi pada siang hari ini, Kamis.

Melansir dari Antara, Kamis, 16 Desember, berdasarkan laman resmi BMKG di Jakarta, tercatat Jakarta Barat dan Jakarta Pusat akan dilanda hujan dengan intensitas sedang pada siang hari.

Sedangkan Jakarta Selatan dan Jakarta Timur akan dilanda hujan dengan intensitas tinggi disertai petir.

Untuk Jakarta Utara sendiri akan dilanda hujan dengan intensitas ringan dan Kepulauan Seribu diperkirakan hanya akan berawan.

Memasuki malam, seluruh wilayah di DKI Jakarta tidak akan diterpa hujan alias hanya berawan. Hal serupa juga akan terjadi di malam hari.

Seluruh wilayah hanya akan berawan, bahkan ada yang berstatus cerah berawan.

Beberapa wilayah yang mengalami cerah berawan di antaranya Kepulauan Seribu, Jakarta Utara dan Jakarta Pusat. Sedangkan sisanya hanya akan mengalami kondisi berawan.

Suhu udara hari diperkirakan hanya akan berkisar dari 23 sampai 33 derajat celsius sedangkan kelembaban udara akan mencapai 70 - 100 persen.