Empat Ruko di Supiori Papua Hangus Terbakar
Kebakaran yang menghanguskan empat ruko di Supiori, Papua. ANTARA/HO-Humas Polda Papua

Bagikan:

JAYAPURA - Kebakaran di Jalan Sorendiweri, Kabupaten Supiori, Papua telah menghanguskan empat unit rumah toko (ruko), Selasa, 14 Desember.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Ahmad Kamal, membenarkan kejadian itu. Dari laporan yang diterima, kebakaran terjadi pukul 08.30 WIT berasal dari salah satu warung makan yang kemudian merambat ke bangunan lainnya.

Awalnya yang terbakar ruko milik Lagiman dan kemudian menyebar ke bangunan di sebelahnya, sehingga warga yang melihat kebakaran tersebut melaporkannya ke petugas piket Polres Supiori.

Setelah mendapat laporan, anggota kepolisian kemudian mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan bersama warga berupaya memadamkan api dengan alat seadanya, sehingga api baru dipadamkan sekitar pukul 09.30 WIT.

Keempat ruko yang terbakar itu milik Natalia Renwarin yang disewakan termasuk ke Lagiman, kata Kamal seraya menambahkan kasus kebakaran ini kini ditangani Polres Supiori.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, namun belum diketahui berapa besar kerugiannya,ujar Kombes Kamal pula. Demikian dilansir Antara.