Siskaeee Bikin Konten Eksibisionis Sejak 2017, Punya 2 Ribu Koleksi Video dan Setahun Kantongi Rp1,7 Miliar
Photo by Joshua Hanson on Unsplash

Bagikan:

JAKARTA - Sejak tahun 2017, FCN atau Siskaeee sudah rajin membuat berbagai konten bertema eksibisionis di Yogyakarta, Bali dan Jakarta. Kamu tahu berapa koleksi yang dimiliki Siskaeee?

"Ada sekitar 2000 file video dan 3700 file foto yang tersimpan handphone tersangka dengan ukuran kurang lebih 150 GB dan terdapat sekitar 600 GB data file foto maupun video yang tersimpan di hardisk tersangka," beber Dirkrimsus Polda Yogyakarta, AKBP Roberto Pasaribu saat menggelar jumpa pers, Selasa 7 Desember.

Motif Siskaeee melakukan itu semua demi bisa memenuhi kepuasan seksual. Dan yang tak kalah penting, Siskaeee juga mendapatkan uang yang tidak sedikit.

"Pendapatan tersangka selama memiliki akun OnlyFans.com dari tanggal 02 Maret 2020 hingga 06 Desember 2021, tersangka memperoleh pendapatan kotor sejumlah USD 154.013.73 atau setara dengan Rp.2.186.985.009. Dan untuk pendapatan bersihnya sejumlah USD 123.205.30 atau setara dengan Rp.1.749.511.009," beber dia.

Sepak terjang Siskaeee di dunia pornografi terhenti di tangan Polres Kulonprogo dan Dirkrimsus Polda Yogyakarta. Dia ditangkap di stasiun kereta api Bandung, Sabtu 4 Desember lalu.

Semua berawal dari postingan konten di Twitter @koleksiRARE96 pada tanggal 30 November 2021 tentang video seorang perempuan yang telanjang di Parkiran mobil arah ke lantai 2 di Bandara Yogya Internasional Airport. Siskaeee memang sengaja datang ke bandara dengan tujuan untuk membuat konten.

Dalam penangkapan, polisi menyita sejumlah alat produksi. Termasuk alat bantu seks. Setelah diperiksa maraton, polisi juga memeriksa kondisi kejiwaan Siskaeee. Dan hasilnya?

"Pelaku memamerkan alat kelamin atau bagian tubuh ke orang lain dan ditargetkan pada orang yang tak dikenal dan di tempat-tempat publik, atau adanya keinginan kuat seseorang untuk ditonton atau dilihat saat melakukan aktivitas seksual. Perilakunya sering impulsive dan kompulsif, dimana disaat yang sama ia merasa gembira, takut, gelisah dan mendapatkan kepuasan dengan memamerkan kelamin atau bagian tubuh yang lain," tandasnya.