أنشرها:

JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia dalam masyarakat Republik Republik Indonesia karena target dari dia 10 besar tidak tercapai, kata Dito dikutip ANTARA, Minggu 8 Oktober.Dia menyampaikan bahwa sebelumnya pihaknya menargetkan bisa di peringkat 12 dan membawa pulang delapan medali emas. Namun, target tersebut belum mampu dicapai sejumlah punggah, satu medali lagi lagi dan satu peringkat lagi. Kita ada di peringkat 13 dan tujuh emas, katanya.Menpora menya menyatakan bahwa meskipun telah dilakukan persiapan yang matang dan kera kerja kerahan oleh atas atas atas-atlet Indonesia, hasil yang di Asian Games 2022 tidak sesuai dengan harapan. Achima di ajang tersebut tidak mencapai target medali yang telah ditapkannya menjadi momen introsasi yang pentingkan bagi dunia olahraga Indonesia utamanya yang menjadi perwakilan Tanah Air di Asian Games.Tapi kita harus bangga be proud karena untuk sebagai sejarah Asian Games di luar kita tuan rumah, dianya, dan atlet, dalam menyatapkan persiatan olahraga Indonesia yang lebih baik di masa depan.

He hopes that this disappointment can be a motivation to improve the achievements and quality of the preparation of Indonesian athletes. "We will evaluate the total number of sports participating in the Asian Games and we will analyze and re-analysis for those who miss the target. If we sit down together and we look for the best solution," said Dito.


The English, Chinese, Japanese, Arabic, and French versions are automatically generated by the AI. So there may still be inaccuracies in translating, please always see Indonesian as our main language. (system supported by DigitalSiber.id)