أنشرها:

JAKARTA - Komplotan emak-emak mencuri vitamin yang harganya mencapai ribuan dollar AS. Emak-emak ini menyembunyikan vitamin ke dalam rok.

Kasus ini sedang diselidiki polisi berwenang usai pencurian di Metro Detroit Plum Market, dilansir dari CBS News, Jumat, 21 Juni. Dalam rekaman CCTV, tampak komplotan emak-emak ini memang sengaja menggunakan rok berukuran lebar. Rupanya barang curian disimpan dalam rok itu.

Peristiwa itu terjadi sekitar jam 8 malam, Kamis pekan lalu di Pasar Plum di 3675 W. Maple Road di Kotapraja Bloomfield.

Polisi mengatakan empat wanita memasuki toko dan mencuri suplemen/vitamin senilai 5.000 Dollar AS hingga 7.000 Dollar AS.

Sebelum keluar dari toko, mereka menaruh vitamin tersebut di balik pakaian dan rok panjang mereka.

Manajer yang melaporkan kejahatan tersebut ke polisi pada Jumat, 14 Juni, mengatakan kepada petugas kejahatan serupa juga terjadi di toko Plum Market di West Bloomfield dan Ann Arbor. 

Investigasi saat ini sedang berlangsung.


The English, Chinese, Japanese, Arabic, and French versions are automatically generated by the AI. So there may still be inaccuracies in translating, please always see Indonesian as our main language. (system supported by DigitalSiber.id)