أنشرها:

JAKARTA - Kedekatan El Rumi dan Syifa Hadju kini tengah menjadi sorotan publik setelah kehadiran mereka di pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid beberapa waktu lalu.

Tak heran sejak saat itu, banyak warganet yang akhirnya menjodohkan keduanya dan mendoakan bahkan mendesak mereka untuk segera meresmikan hubungannya ke jenjang pernikahan.

Maia Estianty, ibu dari El Rumi ternyata mengetahui terkait kejadian ini. Namun ia malah meminta warganet untuk jangan berekspektasi lebih atas hubungan El Rumi dan Syifa Hadju.

"Netizen sih 'Ini harus dikawal sampai halal'. Iya, boleh kalian doain tapi jangan berekspektasi lebih," kata Maia Estianty dikutip VOI dari YouTube Need A Talk milik Atta Halilintar, Rabu, 7 Agustus.

Ibu dari tiga orang anak ini tidak masalah kalau warganet menjodoh-jodohkan El dengan Syifa Hadju namun jangan terlalu memaksakan kehendak mereka sampai menikah.

"Boleh (menjodohkan). Tapi jangan memaksakan kehendak. Dalam arti kalau mereka bukan jodohnya ya jangan langsung kecewa, menghujat," ucap Maia Estianty.

Pasalnya, Maia berpendapat kalau bagaimanapun jodoh ada di tangan Tuhan, ia juga mengingatkan El dan juga Syifa agar tidak saling membenci kalau nantinya tidak bersama.

"Karena jodoh kan jalannya Allah. Kalau mereka nggak jadi, jangan sampai mereka membenci," tandasnya.


The English, Chinese, Japanese, Arabic, and French versions are automatically generated by the AI. So there may still be inaccuracies in translating, please always see Indonesian as our main language. (system supported by DigitalSiber.id)