Desta Sigap Angkat Telfon Natasha Rizky, Warganet: Jangan Sampai Rujuk

JAKARTA - Mantan pasangan suami istri, Desta dan Natasha Rizky kembali menjadi sorotan publik. Setelah sebelumnya Desta curhat terkait keinginan rujuk, kini giliran sikapnya yang sigap angkat telepon dari Natasha Rizky.

Hal ini tertangkap ketika Desta sedang melakukan wawancara di YouTube VINDES bersama dengan Vincent Rompies dan Arief Muhammad.

Di tengah perbincangan, Desta terlihat meraih gawai yang berada di sampingnya dengan cepat dan terdengar ucapan Desta yang menyebut 'buy' sebagai panggilan antara Desta dan Natasha Rizky.

"Iya, Buy. Iya. Kenapa? Aku lagi syuting, nanti dulu ya," tutur Desta dikutip VOI dari instagram @rumpi_gosip, Rabu, 24 Juli.

Di lain kesempatan, Natasha Rizky yang diminta tanggapannya terkait hal ini hanya bisa meminta agar didoakan yang terbaik untuk mereka berdua.

"Pokoknya doain sajalah yang terbaik, kita nggak pernah tahu," jawab Natasha Rizky di kawasan Jakarta, Selasa, 23 Juli.

Melihat hal ini, banyak warganet yang malah tidak ingin kalau pasangan ini kembali bersama. Ada yang mengatakan bahwa mereka akan mengulang luka yang sama bahkan hingga Natasha Rizky bisa dapat yang lebih baik.

"Mendingan nggak usah rujuk. Kan Desta awalnya yang minta pisah," ujar akun @yud*****.

"Janganlah ngapain rujuk kalau lakinya masih gitu modelannya. Dia bisa dapat calon imam yang lebih baik," tambah akun @dhi*****.

"Kalau balik lagi masalahnya tetap ada kalau Desta nggak mau hijrah," timpal akun @zee*****.