Lana Del Rey Rilis Album Buku Audio, Violent Bent Backwards Over The Grass

JAKARTA - Penyanyi Lana Del Rey merilis album buku audio dari koleksi puisinya berjudul Violent Bent Backwards Over The Grass. Ini merupakan proyek puisi pertama yang ia tulis.

Dilansir dari NME, Selasa, 28 Juli, inspirasi untuk menulis datang dari mana saja. Ada yang ia konsep dari pemilihan kata untuk menciptakan puisi sempurna, ada juga yang datang begitu saja.

“Mereka (puisi) adalah eklektik dan jujur dan tidak mencoba menjadi berbeda dari mereka apa adanya dan untuk itu adalah alasan saya bangga kepada mereka, terutama karena suasana yang tertulis sangat autentik.”

Lana Del Rey akan menyumbangkan sebagian hasil penjualan buku kepada organisasi Native American. Menurut pelantun Queen of Disaster ini, ia selalu ingin melakukan apa yang sekiranya membentuk dirinya.

Lana Del Rey merilis Violent Bent Backwards Over The Grass dalam bentuk digital dan juga CD, vinyl, dan kaset. Versi fisiknya yang terdiri dari 112 halaman buku puisi juga tersedia untuk penggemar.

Sebuah audio perdana LA Who Am I To Love You yang terinspirasi dari buku audio Violent Bent Backwards Over The Grass dirilis pada Selasa, 28 Juli. Puisi yang dipadukan dengan latar belakang musik digarap oleh Jack Antonoff, orang yang mengerjakan album Norman Fucking Rockwell!.

Sementara itu, Lana Del Rey akan merilis album terbaru berjudul Chemtrails Over The Country Club yang merupakan album ke-7 dan dirilis pada 5 September mendatang. Dengarkan LA Who Am I To Love You di bawah ini: