Kualifikasi Piala Dunia: Siapa yang Bakal Menari di Laga Kolombia Vs Uruguay, Yerry Mina atau Luis Suarez?

JAKARTA - Kolombia dan Uruguay akan berhadapan di kualifikasi Piala Dunia pada Jumat mendatang. Artinya, Yerry Mina akan kembali berhadapan dengan Luis Suarez, yang sama-sama pernah bermain untuk Barcelona.

Kedua pemain sebelumnya bertemu di perempat final Copa America musim panas lalu. Saat itu, Kolombia maju ke semifinal dengan mengalahkan Uruguay 4-2 lewat adu penalti.

Tapi, setelah pertandingan itu, pembicaraan terfokus pada satu orang: Yerry Mina.

Setelah mencetak gol penaltinya dalam adu penalti tersebut, ia merayakannya dengan tarian untuk mengejek Uruguay.

Dalam pertandingan Kolombia berikutnya, mereka menghadapi Argentina, yang kemudian memenangkan kompetisi, dan bentrokan sekali lagi harus melalui adu penalti.

Namun kali ini, Mina tidak seberuntung itu karena penaltinya dapat diselamatkan kiper Argentina Emiliano Martinez.

Setelah penalti itu digagalkan Emi, Lionel Messi berteriak kepadanya, "Menari sekarang, menari sekarang, Mina!" meskipun keduanya telah bermain bersama selama setengah musim di Barcelona.

Setelah pertandingan, Messi memposting sebuah pesan di Instagram-nya tentang lolosnya Argentina ke final, yang dikomentari Luis Suarez; "Sekarang mereka menari!"

Mina akan kembali bertemu Suarez pada Jumat di saat keduanya bertekad untuk meloloskan negaranya ke Piala Dunia 2022 di Qatar. Tapi, siapakah yang bakal menari dalam laga ini? KIta lihat saja nanti.