Nostalgia Masa Kecil, Anime 90-an Pretty Guardian Sailor Moon Eternal The Movie Hadir di Netflix

JAKARTA - Layanan streaming Netflix akan menghadirkan konten anime terbaru bertajuk Pretty Guardian Sailor Moon Eternal The Movie.

Hari ini, Rabu, 28 April, Netflix merilis teaser perdananya di mana ceritanya berfokus kepada petualangan terbaru Sailor Moon di kota Tokyo.

Di tengah suasana merayakan gerhana matahari, Usagi dan Chibi-Usa bertemu dengan Pegasus yang mencari gadis terpilih untuk membuka segel Kristal Emas.

Di sisi lain, sebuah kelompok misterius bernama Sirkus Dead Moon memilih rencana jahat untuk merebut Kristal Perak Legendaris dengan menyebarkan mimpi buruk.

Kisah Sailor Moon tentunya mengingatkan kita dengan nostalgia masa kecil. Manga ini dibuat oleh Naoko Takeuchi dan pertama kali ditampilkan dalam majalah manga Kodansha ‘Nakayoshi’ pada Desember 1991.

Anime ini menjadi salah satu serial televisi terpopuler di tahun 90-an dan tayang di lebih dari 40 negara.

Pretty Guardian Sailor Moon Eternal The Movie disutradarai Chiaki Kon yang mengerjakan The Way of Househusband dan diproduksi TOEI Animation.

Perlu diketahui, film ini akan memiliki dua bagian dan kalian bisa menyaksikan Pretty Guardian Sailor Moon Eternal The Movie mulai 3 Juni mendatang di Netflix.

Simak teaser perdananya di sini.

>