KTB Hadirkan Kampanye Bertajuk 'SupirHero', Dedikasi Sopir Truk sebagai Pahlawan Distribusi
JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso Truck dan Bus Corporation (MFTBC) di Indonesia menggelar kampanye digital yang bertajuk 'SupirHero'.
Kampanye yang dimulai pertengahan Oktober ini dihadirkan sebagai apresiasi setiap perjuangan dan dedikasi sopir truk yang merupakan pahlawan distribusi. Melalui serangkaian aktivitas digital menarik, mengangkat kisah inspiratif dalam menjaga kelancaran roda ekonomi Indonesia.
General Manager of Business Communication PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors Sudaryanto, mengungkapkan melalui campaign ini KTB ingin menjadi pelopor dalam membangun kesadaran bahwa setiap profesi memiliki peran yang penting.
"Dengan memberikan apresiasi yang layak, kita telah ikut dalam menghormati profesi yang begitu mulia ini (sopir truk), karena memiliki peran yang sama pentingnya dalam kehidupan kita," katanya, dalam keterangan resminya yang diterima, Selasa, 29 Oktober.
Baca juga:
Bicara sopir truk memang banyak sekali tantangan yang dihadapi, seperti jarak yang jauh, jalan terjal, cuaca ekstrem hingga ancaman dari pihak yang tidak bertanggung jawab. Bahkan, tak semua orang memiliki nyali dan ketahanan mental untuk menjalani profesi tersebut.
Kampanye SupirHero menghadirkan serangkaian aktivitas yang dikemas dengan cara unik dan edukatif sebagai persembahan Mitsubishi Fuso kepada seluruh pekerja sopir truk di Tanah Air. Berbagai kegiatan yang dihadirkan dalam kampanye ini diantaranya pemilihan Duta SupirHero,sebuah ajang pencarian sopir inspiratif dengan berbagi cerita dan kisah heroik para sopir Mitsubishi Fuso melalui CeritaSupirHero, dan bisa diunggah ke media sosial maupun tulisan.
Tak hanya itu saja, Mitsubishi Fuso merilis Web Series & Podcast, Kompetisi Mural Bak Truk, dan berbagai kuis dengan hadiah yang menarik. Penting dicatat, rencananya untuk penganugerahan Duta SupirHero akan dilaksanakan pada saat Jambore Nasional Komunitas Canter Mania Indonesia di bulan Desember 2024.
"Dengan kampanye ini kami ingin memberikan apresiasi yang layak dan menginspirasi masyarakat untuk mengenal lebih dalam dedikasi para sopir truk," tutupnya.