Ulang Tahun ke-28, Marsha Aruan Ingin Coba Jadi Presenter hingga Penyanyi

JAKARTA - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh selebritas Marsha Aruan yang baru saja merayakan ulang tahun ke-28 pada 24 Oktober kemarin.

Meski sudah berusia 28 tahun, Marsha mengaku masih bersyukur dan senang karena momen bertambahnya usia masih dirayakan oleh orang terdekat.

"Iya, pasti seru karena dirayakan sama keluarga, sama teman-teman dekat juga. Pasti selalu merasa spesial sih, karena selalu ditemani sama orang-orang yang sayang juga sama aku," kata Marsha Aruan di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Minggu, 27 Oktober.

Di ulang tahun ke-28 ini Marsha mengaku tidak ingin terlalu banyak membagikan terkait keinginannya. Yang terpenting baginya ia bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

"Aku sih mungkin ya target-target ada lah, tapi aku nggak mau, maksudnya nggak mau sharing lebih kayak buat motivasi diri aku sendiri saja," bebernya.

"Ya pokoknya kayak gitu sih, supaya jadi manusia yang lebih baik saja, lebih baik, bisa lebih memberkati banyak orang," sambungnya.

Untuk urusan karir, Marsha masih ingin mencoba berbagai hal seperti mencoba menjadi presenter dan kembali berkarya dengan bernyanyi.

"Aku sih inginnya bisa semuanya sih, bisa presenter juga apa segala macam. Ingin sih. Sebenarnya aku kemarin punya single kan, sebelum pandemi itu. Aku sih inginnya nyanyi lagi, karen aku suka nyanyi," tandasnya.