Chasing Paradise, Cerita mikah tentang Mengejar Mimpi dalam Hidup

JAKARTA - Penyanyi, penulis lagu, sekaligus ikon fashion berdarah Jepang-Amerika, mikah, menghadirkan “CHASING PARADISE” sebagai single terbaru. Trek bergenre pop ini dibuat meriah dan bertempo cepat, yang memiliki bagian reff yang memikat.

Dirilis melalui label rekamannya, Axex, rilisan terbaru dari mikah ini semakin membangun sosoknya sebagai sensasi pop yang sedang ramai dibicarakan. Ditulis dari perspektifnya sebagai warga lokal Hawaii, lagu ini mengeksplorasi celah antara fantasi ideal dan realita kehidupan, menangkap tensi antara mendambakan dunia yang sempurna selagi merangkul ketidaksempurnaan dari realita dunia kita saat ini.

“CHASING PARADISE” terlahir dari kolaborasi dengan beberapa hits maker di industri musik. Selain Will Jay yang sudah membantu mikah pada singlenya yang terdahulu "so I don't forget", Wesley Singerman dan Taylor Dexter, dua produser dan penulis ternama dengan pengalaman bekerja dengan nama-nama besar lainnya, juga ikut berkontribusi pada lagu terbaru ini. Pengalaman Wesley Singerman di antaranya melibatkan musisi favorit mikah, yaitu Joji pada lagu "Die For You", Keshi, dan Jon Batiste.

Pada intinya, "CHASING PARADISE" merupakan refleksi akan realita dari upaya kita dalam memperjuangkan kehidupan yang ideal serta pentingnya untuk membuat perjalanannya menuju itu semenyenangkan mungkin. Lagu ini mengantar pesan yang tajam untuk jangan sampai kehilangan diri kita selagi mengejar surga dunia yang kita dambakan. Dengan melodi yang mengedepankan nuansa pop, lagu ini mengekspresikan konflik internal antara ideal dan realita, memetik perasaan pendengar dan mengajak mereka untuk merefleksikan perjalanan mereka sendiri.

Walau lagu ini membawa energi yang lebih terang dan alunan lagu yang lebih bertempo dibanding rilisan sebelumnya, "MAYBE IT'S ME", lagu ini menampilkan keberagaman musikalitas mikah, meleburkan cerita yang memiliki lapisan emosi yang banyak menjadi lirik yang mampu memikat pendengar. Ritme dan reff "CHASING PARADISE" terbayang akan mampu menjadi feel-good anthem di kalangan penonton live, mematangkan image mikah sebagai penampil handal di panggung dunia.

mikah telah memenangkan banyak hati dari fansnya yang tersebar di benua Asia selagi ia melanjutkan perjalanan evolusionernya sebagai artis dan juga figur mendunia. EP keduanya yang sudah banyak dinantikan oleh fans yang bertajuk 'PRETTY LIES' akan dirilis pada 22 November mendatang dan telah disiapkan untuk bisa menarik perhatian pendengar di seluruh dunia.