Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Rel KA Pademangan Jakut

JAKARTA - Pria tanpa identitas ditemukan tewas tergeletak di jalur rel Kereta Api (KA) KM 1 + 300, Jalur Hilir Petak Jalan Kemayoran-Kampungbandan, Pademangan, Jakarta Utara, Jumat, 25 Oktober.

Korban dilaporkan tewas sekitar pukul 09.45 WIB. Korban diketahui sebagai pejalan kaki. Saat melintas di lokasi, korban tak menghiraukan ketika ada kereta yang akan mendekat.

"Sebelumnya masinis telah membunyikan klakson sebagai tanda KA akan lewat, namun tidak diindahkan. Orang itu akhirnya tertemper. Identitas korban belum diketahui," kata Manager Humas Daop 1 Jakarta, Ixfan Hendriwintoko saat dikonfirmasi VOI, Jumat, 25 Oktober.

Korban tertabrak kereta di lintasan jalur JPL 2A yang resmi dan dijaga petugas. Korban tertemper KA 4027 commuter line rute Bekasi-Kampung Bandan.

Jenazah korban yang tergeletak di tengah jalur kereta, ditutupi kertas korban. Warga sempat berkerumun untuk melihat secara langsung wajah korban.

"PKD Stasiun Kampung Bandan sudah ke lokasi untuk pengamanan dan evakuasi. Setelah dilakukan pengecekan rangkaian, rangkaian dinyatakan aman dan KA dapat melanjutkan perjalanannya kembali," katanya.

Sementara petugas Polsek Pademangan sudah tiba di lokasi. Korban pun dievakuasi ke rumah sakit terdekat.

"Identitas penemper (penabrak) nihil. Korban diperkirakan berusia 45 tahun," ucapnya.

Sementara kasusnya dalam penyelidikan Polsek Pademangan.