Chery di GIIAS Semarang 2024: Peluncuran Lokal Tiggo 8 hingga Boyong Model Unggulan

JAKARTA - PT Chery Sales Indonesia (CSI) mempertegas komitmen dalam menghadirkan pilihan mobilitas berkualitas bagi pecinta otomotif tanah air, dengan partisipasinya di ajang GIIAS The Series yang kini terselenggara di Semarang.

Berlangsung mulai tanggal 23-27 Oktober, Chery menghadirkan ragam model unggulan baik dari model listrik seperti Chery Omoda E5, i Car03 mobil listrik SUV offroad pertama di Indonesia dengan desain boxy. dan model lainya meliputi Tiggo 5X.

"Kami sangat senang dapat kembali hadir di GIIAS Semarang 2024 dan memperkenalkan produk-produk terbaru kami kepada masyarakat Semarang yang merupakan salah satu pasar yang sangat potensial bagi Chery," kata Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia Rifkie Setiawan, dalam keterangan resminya yang diterima, Jumat, 25 Oktober.

Pada pameran tersebut Chery juga membuka pre booking untuk model SUV iCar03 senilai Rp10 juta, dan diperkirakan akan mulai dikirimkan kepada konsumen Indonesia pada kuartal pertama tahun 2025.

Tak hanya itu saja, pada hari pertama pameran Chery juga mengumumkan harga resmi dari Tiggo 8. SUV 7 seater tersebut, dijual dengan harga Rp359,5 varian Comfort dan Rp 399,5 varian Premium (OTR Semarang).

Kehadiran Tiggo 8 di Semarang juga menjadi pilihan baru untuk mengakomodir keluarga Kota Semarang dan sekitarnya yang menginginkan sebuah SUV 7 Seater bermesin 1.600 TGDI.

"Kita melihat bahwa kebutuhan masyarakat akan kendaraan 7 penumpang di tanah air juga Semarang tumbuh, khususnya kendaraan SUV. Untuk itu, kami menghadirkan Chery Tiggo 8 di Semarang. Kami harap, hadirnya Tiggo 8 di GIIAS Semarang memberikan pilihan baru bagi masyarakat akan sebuah kendaraan SUV 7 seater," ungkap Head of Marketing PT Chery Sales Indonesia, Mohamad Ilham Pratama.

Chery juga memberikan kesempatan menarik bagi semua yang datang ke pameran tersebut, dimana bisa langsung merasakan sensasi berkendara atau test drive model Tiggo 5X, Tiggo 8 dan Omoda E5.