Nikita Mirzani Beberkan Isi Chat Diduga Putrinya yang Dipukuli Vadel Badjideh

JAKARTA - Selebritas Nikita Mirzani kembali mengunggah sebuah isi percakapan yang diduga bukti kekerasan yang dilakukan Vadel Badjideh kepada putrinya, Laura Meizani.

Dalam unggahan itu, terlihat kalau percakapan antara Laura dan temannya itu terjadi pada 3 Juli yang lalu. Terlihat dengan jelas Laura mengaku habis jadi korban pemukulan.

"Mbak ke apart ya, aku habis dipukulin. Temenin aku mbak, badan aku sakit," ujar Laura Meizani dikutip VOI dari instagram @nikitamirzanimawardi_172, Jumat, 25 Oktober.

Diduga kejadian ini tidak hanya terjadi satu kali, pasalnya teman Laura Meizani itu sampai memberikan nasihat terkait dengan laki-laki kasar.

"Kalau cowok udah ringan tangan itu udah nggak bener neng, percaya mbak. Mbak aja merasa tersakiti neng digituin. Udahlah neng cari jalan terbaik, neng bisa berkarya tanpa dia," ujar orang yang dihubungi Lolly lewat chat WhatsApp tersebut.

"Iya mbak. Mbak tolong sekalian kalau ke sini beliin aku air putih ya," jawab Lolly.

Di lain kesempatan, pihak Vadel sempat menuturkan kalau Laura Meizani memiliki surat yang berisikan niat untuk melaporkan ibunya.

"Dia (Lolly) datang sendiri ke saya, minta mau melaporkan ibu kandungnya sendiri," kata Bangkit Pardede, salah satu tim Razman di Kapolres Metro Jakarta Selatan, Rabu, 23 Oktober.