Sering Dijodohkan Warganet, Mischa Chandrawinata Ternyata Sosok yang Bikin Cut Syifa Yakin Berhijab

JAKARTA - Mischa Chandrawinata mencoba menceritakan terkait awal mula kedekatannya dengan Cut Syifa yang sering dijodoh-jodohkan warganet dengannya.

"Awalnya itu dia sempat syuting bareng, cuma dia masuknya di tengah-tengah, terus tiba-tiba dia dipasangkan jadi istri. Istri gue," cerita Mischa Chandrawinata dikutip VOI dari instagram @fyp_trans7, Jumat, 25 Oktober.

Namun ada momen di mana ia mencoba membantu Syifa untuk menyelesaikan permasalahannya dengan berdoa yang akhirnya menjadi titik balik hubungan mereka.

"Terus yang paling titik perubahannya adalah waktu kita selama syuting, dia sempat punya masalah, terus dia masalahnya nggak tahu cara menyelesaikannya, terus gue bilang kayak, 'mau nggak aku doakan', walaupun kita beda agama ya," tutur Mischa Chandrawinata.

Adik dari Nadine Chandrawinata itu menuturkan usai didoakan olehnya, Cut Syifa menjadi yakin untuk berhijab.

"'Mau nggak aku doakan? Tapi doanya, doa universal saja', dan mau. Oke. Setelah doa, kayak kebesokannya dia bilang, 'Mischa, makasih banyak ya, Allah kelihatannya kasih kita hidayah', 'apa hidayahnya?', 'aku disuruh pakai hijab', katanya gitu," tambah Mischa.

"Iya (setelah didoakan). Iya jadi gue merasa, 'gue melakukan hal yang bagus nggak?, 'bagus, karena gue mendapatkan jawaban dari Allah', katanya gitu," bebernya.

Melihat kedekatan saudara kembarnya ini, Marchel Chandrawinata mengatakan bahwa kedua orang tuanya mungkin akan menyetujui hubungan mereka meski beda agama.

Bahkan Cut Syifa sudah bertemu dengan kedua orang tua mereka dan dinilai sosok yang baik hati.

"Sampai gue ada di satu titik gue ngomong kok. 'Cha, kalau lu sama Syifa, kayaknya papa mama juga setuju' maksudnya papa mama sudah ketemu Syifa, orangnya baik banget," tandas Marchel Chandrawinata.