Vadel Badjideh Mengaku Pegang Surat Laura Meizani yang Berniat Laporkan Nikita Mirzani

JAKARTA - Vadel Badjideh menuturkan bahwa ia memiliki bukti surat yang diserahkan oleh Laura Meizani kepada salah satu tim kuasa hukumnya. Surat itu sendiri dikatakan berisi niat Laura Meizani untuk melaporkan ibunya sendiri sebelum akhirnya di jemput paksa oleh Nikita Mirzani pada 19 September lalu.

Melihat hal ini, Vadel bersama tim kuasa hukumnya berencana untuk melaporkan Nikita Mirzani.

"(Suratnya) dari Laura langsung. (Diberikan) Tanggal 13 September 2024. Diserahkan sebelum dijemput," ujar Razman Arif Nasution di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Rabu, 23 Oktober.

Razman berpendapat kalau kasus ini tidak boleh hanya berhenti pada kliennya saja namun juga kepada hubungan Nikita Mirzani dan juga Laura Meizani.

Ia merasa kalau Laura yang kini tengah berada di rumah aman sedang merasa tertekan.

"Ini tidak boleh berhenti pada persoalan Vadel tapi harus dengan NM dan LM harus diselamatkan juga karena tidak boleh dugaan kita disini sekarang juga dalam keadaan tertekan, dia sedang dalam keadaan tenang juga," jelasnya.

Vadel bersama Razman sendiri mengatakan sudah menyerahkan surat dari Laura tersebut ke pihak penyidik Polres Jakarta Selatan.

"Dalam hal kedatangan kami ke sini adalah dalam rangka menyerahkan surat untuk nanti supaya direspon dalam rangka penguatan pembelaan kepada klien kami," tandasnya.