Motorola Razr 2024 Mendapatkan Fitur Circle to Search dalam Pembaruan Terbaru

JAKARTA - Motorola telah merilis pembaruan terbaru untuk lini ponsel lipatnya, Razr+ dan Razr 2024, yang kini dilengkapi dengan fitur menarik dari Google, yaitu Circle to Search. Fitur ini, yang sebelumnya hanya tersedia di beberapa perangkat Android tertentu, kini telah tersedia di ponsel Motorola setelah sebelumnya hadir di beberapa model dari Xiaomi dan Honor.

Pembaruan ini diumumkan secara resmi oleh Motorola, namun detail mengenai Circle to Search tidak terlalu dijelaskan dalam pembaruan tersebut.

Sebaliknya, fitur ini tampaknya tersembunyi dalam pembaruan keamanan yang dirilis untuk perangkat Razr+. Pembaruan tersebut hanya mencantumkan peningkatan sistem dan keamanan, tanpa secara khusus menyebutkan kehadiran fitur baru ini.

Circle to Search, fitur yang memungkinkan pengguna untuk mencari informasi dengan menggambar lingkaran di layar ponsel, semakin populer di kalangan pengguna Android. Kehadirannya di Razr 2024 merupakan bagian dari ekspansi lebih luas yang dilakukan Google untuk fitur ini, dengan lebih banyak perangkat yang diperkirakan akan segera mendapatkannya.

Bagi Motorola, pembaruan ini merupakan langkah maju dalam meningkatkan reputasi mereka dalam hal dukungan perangkat lunak untuk Android. Meski hanya merupakan pembaruan kecil, fitur ini menambah nilai bagi Razr 2024 yang sudah mendapatkan banyak perhatian sebagai salah satu ponsel favorit tahun ini.

Pembaruan Circle to Search serta peningkatan keamanan ini diperkirakan akan segera tersedia untuk semua pengguna Motorola Razr+ dan Razr di tahun 2024.