Suzuki Hadirkan Program Khusus untuk Spareparts Mobil hingga Akhir Tahun

JAKARTA - Berkendara dengan mobil dan dalam kondisi hujan memerlukan perhatian ekstra, tak hanya dari diri sendiri tetapi juga dari komponen pada mobil yang memainkan peran penting dalam keamanan selama perjalanan.

Sebagai kepedulian kepada pelanggan, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan penawaran program promo spareparts, yaitu potongan harga menarik sebesar 15 persen untuk braked pad dan wiper blade hingga akhir tahun 2024.

Assistant Aftersales Department Head of Spareparts PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Christiana Yuwantie, mengungkapkan karakter pemilik mobil Suzuki kebanyakan memakai mobilnya setiap hari, sehingga pasti kinerja komponen lebih aktif bekerja serta butuh peremajaan.

"Terlebih saat menghadapi musim hujan belakangan ini akan mengganggu pandangan ke depan, bahkan jalanan cenderung licin membuat kemampuan pengereman berkurang. Sadar terhadap kondisi tersebut, untuk itu disarankan kepada pelanggan untuk segera mengganti wiper blade dan brake pad berkualitas pada mobil dengan menggunakan spareparts original.”" kata Asst. to Aftersales Department Head of Spareparts PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Christiana Yuwantie, dalam keterangan resminya yang diterima, 23 Oktober.

Memang jika berkaca ketika berkendara dalam cuaca tidak bersahabat tentunya membuat visibilitas pengendara akan mengalami penurunan, saat itulah diperlukan kondisi wiper yang sempurna. Ketika komponen kurang baik dapat mengakibatkan baret halus ataupun bunyi yang mengganggu. Sebagai antisipasi, sangat disarankan agar pemilik kendaraan melakukan penggantian wiper blade baru.

Selain jarak pandang terganggu akibat intensitas hujan tinggi, pengendara juga perlu berhati–hati terhadap situasi jalan. Licinnya permukaan lintasan turut mempengaruhi kepada kemampuan pengereman ketika dilakukan oleh kampas rem yang kondisinya sudah tidak prima. Padahal, komponen tersebut tergolong vital untuk keselamatan serta sering dipergunakan.

"Agar bisa memanfaatkan program tersebut kami mengajak pemilik mobil untuk ke bengkel resmi, nantinya tim Service berpengalaman akan memastikan kendaraan pelanggan dalam kondisi terbaik," papar Asst to Aftersales Department Head of Service PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Hariadi.