Demi Anak, Paula Verhoeven Pilih Diam saat Dituding Selingkuh oleh Baim Wong

JAKARTA - Mantan kuasa hukum Paula Verhoeven, Ana Sofa Yuking mencoba menanggapi terkait tudingan perselingkuhan yang dialamatkan kepada mantan kliennya oleh Baim Wong.

Ana menuturkan bahwa usai tudingan itu tersebar, pihaknya memilih untuk tidak menanggapi hal tersebut karena merasa hal itu masuk dalam wilayah privasi kliennya.

"Dan kami waktu itu, kami selaku kuasa hukum pada saat itu merasa tidak perlu untuk melakukan presscon, tidak perlu merespon terkait informasi yang beredar di luar karena kami berpikir ini adalah persoalan keluarga, wilayah private yang tentu harus diselesaikan secara kekeluargaan," jelas Ana Sofa Yuking di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa, 22 Oktober.

Apalagi ia menilai Baim Wong yang sudah melayangkan permohonan gugatan cerai kepada Paula di pengadilan sebaiknya membahas hal tersebut saat persidangan.

"Kalau ini memang sudah sampai prosesnya di pengadilan tentu yang terbaik adalah menyelesaikan persoalan ini di persidangan, apa yang didalilkan, bukti-buktinya bagaimana, kita berharap semuanya diselesaikan di persidangan," tambahnya.

Selain itu, dari Paula sendiri juga memilih untuk diam atas tudingan itu karena tidak ingin membuat permasalahan rumah tangganya semakin kisruh.

Ia juga masih memikirkan nama baik keluarga besarnya serta jejak digital yang mungkin nantinya bisa dilihat oleh kedua anaknya.

"Paula juga punya pertimbangan, 'tante, ini persoalan akan semakin kisruh kalau kita ada statement-statement yang mungkin kurang berkenan atau gimana, apalagi kita harus menjaga nama baik keluarga besar, kita harus menjaga juga jejak digital yang sehat untuk anak di bawah umur," tandasnya.