Siap Konser di Jakarta, Ini Harga Tiket YOASOBI Februari 2025 Mendatang

JAKARTA - YOASOBI sudah memastikan akan berkunjung ke Jakarta dalam rangkaian ASIA Tour 2024-2025 mereka. Duo ikonis asal Jepang ini akan tampil di Istora Senayan, Jakarta pada 26 dan 27 Februari tahun depan.

Penjualan tiket sudah dibuka sejak 12 Oktober kemarin, dan sepanjang pantauan VOI, tiket dari beragam kategori masih tersedia. Untuk informasi pembelian bisa mengklik tautan berikut.

Harga tiket sendiri dijual mulai dari Rp1,45 juta hingga Rp2,75 juta. Berikut gambaran seatplan konser YOASOBI Februari mendatang.

YOASOBI mengalami beberapa tahun yang cemerlang sebagai artis yang baru 4 tahun debut. Lagu-lagu mereka ramai digunakan di media sosial, dan jadi salah satu penampil yang ditunggu di berbagai festival.

Indonesia mendapat cinta yang lebih dari YOASOBI lewat konser yang digelar selama dua hari. TSP and Co. selaku promotor mengajak fans untuk datang dan bernyanyi bersama YOASOBI secara langsung.

"Saksikan aksi live mereka di Istora Senayan pada 26 dan 27 Februari 2025 untuk dua malam yang tak terlupakan," tulis promotor melalui unggahan Instagram.