Karangan Bunga Mengalir ke Kediaman Prabowo Subianto Pasca Pelantikan

Jakarta – Setelah pelantikan sebagai Presiden ke-8 Republik Indonesia, karangan bunga yang berisi ucapan selamat untuk Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka terus berdatangan di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara Nomor 4, Jakarta Selatan, pada Minggu sore, 20 Oktober.

Menurut pengantar karangan bunga dari Pasar Santa, Andry, banyak kiriman yang baru saja dikirimkan karena pemesan mungkin lupa untuk mengirimkannya lebih awal. "Harusnya, tadi malam karena pelantikan Minggu pagi," ujarnya.

Karangan bunga yang datang berasal dari berbagai organisasi, tokoh, dan wilayah di Indonesia. Para pengantar dengan sigap memfoto karangan bunga yang tiba dan menumpuknya di lokasi yang telah disediakan, bersama puluhan karangan bunga yang sudah lebih dahulu tiba.

Hingga pukul 15.57 WIB, petugas keamanan masih berjaga di sekitar kediaman Prabowo, dan sejumlah wartawan tampak menunggu di lokasi tersebut untuk meliput momen bersejarah ini.

Pelantikan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden untuk masa bakti 2024-2029 dilaksanakan dalam Sidang Paripurna MPR RI di Gedung Nusantara, Jakarta, yang disaksikan oleh 732 anggota MPR RI dan dihadiri oleh tokoh-tokoh nasional serta perwakilan negara sahabat.