Disengat Terik Matahari, Ribuan Masyarakat Antusias Nonton Pidato Prabowo dari Videotron di Bundaran HI

JAKARTA - Ribuan masyarakat yang memenuhi kawasan Bundaran HI terlihat antusias mendengarkan pidato Presiden Prabowo Subianto melalui layar videotron dari panggung pesta rakyat yang ada di sisi Bundaran HI, Jakarta Pusat, Minggu, 20 Oktober sekitar pukul 10.55 WIB.

Meski disengat terik matahari, masyarakat tetap berdiri menyaksikan pidato Presiden Prabowo Subianto di Gedung Parlemen, Jakarta.

Warga dari beberapa elemen masyarakat mulai memadati Bundaran HI sejak Minggu pagi untuk melihat iring-iringan Presiden terpilih Prabowo Subianto usai dilantik.

Tak jarang, mereka yang datang ke Bundaran HI itu membawa anak dan istrinya serta sejumlah komunitas sepeda yang ingin berolahraga sambil menyaksikan hiburan yang disediakan.

Disengat Terik Matahari, Ribuan Masyarakat Antusias Nonton Pidato Prabowo dari Videotron di Bundaran HI

Yusuf, warga asal Kepulauan Seribu mengaku datang ke Bundaran HI untuk melihat secara langsung iring-iringan Presiden dan Wapres terpilih Prabowo-Gibran usai dilantik di gedung parlemen.

Yusuf yang saat itu membawa keluarganya berharap di bawah kepemimpinan Prabowo ke depan kesejahteraan masyarakat dapat meningkat dan menambah lapangan pekerjaan.

"Rakyat harus sejahtera di era presiden baru," ujarnya.