ADA Band Sambut Pelantikan Prabowo-Gibran di Panggung Pesta Rakyat

JAKARTA - ADA Band tampil dalam acara Panggung Pesta Rakyat yang berlangsung di depan fX Sudirman, Jakarta Pusat hari ini, Minggu, 20 Oktober. Acara ini dihadirkan dalam rangka pelantikan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029.

Di sela penampilannya, Indra Sinaga selaku vokalis ADA Band menyampaikan apresiasinya untuk Joko Widodo yang sudah memimpin Indonesia selama 10 tahun terakhir.

"Hari ini kita memasuki babak baru dan mengucapkan terima kasih kepada Bapak Jokowi yang sudah 10 tahun menahkodai Indonesia," kata Indra Sinaga.

Sang vokalis juga menyampaikan ucapan selamat kepada Prabowo Subianto yang dilantik menjadi Presiden ke-8 Republik Indonesia sejak hari ini. Pria yang akrab disapa Naga itu berharap Prabowo mampu memimpin dan membawa Indonesia ke arah yang lebih maju.

"Dan selamat bertugas untuk Bapak Prabowo yang hari ini dilantik, semoga Indonesia makin keren, makin maju, makin sukses," ujarnya.

Dalam penampilannya, ADA Band membawakan lagu-lagu hits miliknya, antara lain “Pemain Cinta”, “Surga Cinta”, “Masih”, dan “Manusia Bodoh”. Di bawah terik matahari, beberapa orang masih menikmati penampilan ADA Band dari depan panggung dan ikut menyanyikan lagu-lagu tersebut

"Panasnya lumayan banget loh ini, Terima kasih semuanya " kata Naga.

Ada Panggung Sumatera di Depan Gedung BRI, Panggung Kalimantan di Depan Mid Plaza, Panggung Sulawesi di Depan Gedung BNI Tower, Panggung Nusantara di Depan Gedung Plaza Indonesia, Panggung Jawa di Depan Gedung Sarinah, Panggung Papua di Bundaran Patung Kuda, dan Panggung IKN di Taman Pandang Istana Merdeka.

Selain itu, beberapa panggung lain juga digelar di Depan Hotel Mandarin Oriental, Depan Darma Intiland, Depan Gedung Jaya, Area Chillax, dan Pintu 6 Gelora Bung Karno.