Jadwal Liga 1 2024/2025 Hari Ini: Salah Satunya Bigmatch Persib vs Persebaya

JAKARTA - Liga 1 2024/2025 kembali bergulir usai jeda internasional. Pada Jumat, 18 Oktober 2024, kompetisi memasuki pekan kedelapan dan menghadirkan tiga laga. Salah satunya merupakan pertandingan besar antara Persib Bandung vs Persebaya Surabaya.

Dari tiga laga yang digelar pada hari ini, dua di antaranya dimainkan pada sore hari. Satu laga lainnya dimainkan pada malam hari. Pertandingan Persib vs Persebaya menjadi salah satu yang main sore hari.

Persib dan Persebaya sama-sama meraih hasil imbang dalam pertandingan sebelum jeda internasional. Persib diimbangi Madura United, sementara Persebaya berbagi poin dengan Dewa United.

Untuk sementara, Persebaya Surabaya masih bertengger di puncak klasemen Liga 1 lewat raihan 17 poin hasil dari lima kali menang dan dua kali seri. Belum ada kekalahan yang dialami Bajul Ijo sejauh ini.

Persib Bandung mengoleksi 13 poin untuk menempati peringkat kelima klasemen. Seperti halnya Persebaya, Persib juga belum terkalahkan dengan hasil tiga kemenangan dan empat kali seri.

Pada partai lain yang juga dimainkan pada sore hari, ada pertandingan PSBS Biak vs Semen Padang. PSBS untuk sementara bercokol di posisi kesembilan dengan sembilan poin, sedangkan Semen Padang masih tercecer di posisi ke-16 dengan empat poin.

Rangkaian pertandingan Liga 1 pada hari ini akan ditutup dengan pertandingan PSM Makassar vs Madura United yang dimainkan pada pukul 19.00 WIB.

PSM, yang menempati posisi keenam klasemen Liga 1 dengan 12 poin, melewati dua laga terakhirnya dengan hasil seri. Sementara Madura United, satu-satunya tim yang belum menang musim ini, masih terpuruk di posisi ke-17 dengan tiga poin.

Jadwal Liga 1 Hari Ini, Jumat, 18 Oktober 2024

Persib Bandung vs Persebaya Surabaya

Stadion Si Jalak Harupat

15:30 WIB

PSBS Biak vs Semen Padang

Stadion Kapten I Wayan Dipta

15:30 WIB

PSM Makassar vs Madura United

Stadion Batakan

19:00 WIB