Tips Merawat Hewan Peliharaan dengan Baik ala Jennie BLACKPINK

JAKARTA - Jennie BLACKPINK membagikan tips untuk memelihara hewan dengan baik di rumah. Hal ini disampaikan Jennie dalam wawancaranya di YouTube BuzzFeed Celeb.

Pada video yang dibagikan, Jennie sedang melakukan sesi wawancara mengenai lagu barunya “Mantra” ditemani beberapa anak kucing. Ia kemudian ditanya mengenai kondisi anjing yang ia pelihara selama ini, yang bernama Kuma.

“Kuma keadaannya sangat baik di rumah bersama ibuku,” ungkap Jennie.

Kemudian Jennie ditanya mengenai caranya memelihara Kuma selama ini. Ia mengatakan jika ingin memelihara hewan maka harus merawat hewan tersebut dengan penuh cinta.

“Apakah saya punya tips (memelihara hewan). Rawat mereka dengan penuh cinta,” tuturnya.

Menurut Jennie merawat hewan peliharaan dengan penuh cinta harus dilakukan, karena hewan tersebut sudah menjadi bagian penting dalam hidup Anda dan keluarga.

“Mereka menjadi anggota keluarga yang penting bagi Anda, jadi tidak ada lagi yang bisa saya katakan, hanya cintai mereka,” pungkas Jennie BLACKPINK.

Sebagai informasi, Jennie BLACKPINK memang dikenal sebagai salah satu musisi yang sangat menyukai hewan. Ia sebelumnya memelihara dua anjing, namun dua tahun lalu yang bernama Kai meninggal dunia.

Tak hanya itu, sebelumnya Jennie juga pernah mengungkap kecintaannya terhadap hewan kapibara. Ia bahkan membuat adegan dirinya di musik video BLACKPINK “Ice Cream” bersama capibara.