Neida Mundur, HIVI! Buka Audisi Terbuka untuk Cari Vokalis Baru

JAKARTA - HIVI! akhirnya harus kembali ditinggal personelnya. Kali ini Neida Aleida yang akan berpisah terhitung akhir 2024 nanti.

Grup musik asal Jakarta ini menyisakan dua personel, yakni Febri (gitar) dan Ilham (vokal). Dengan perginya Neida nanti, mereka berencana mempertahankan format bertiga yang saat ini berjalan.

Mereka akan mencari vokalis baru melalui audisi secara terbuka. "Ini adalah peluang baru untuk para vokalis wanita yang ingin sukses di atas panggung bersama HIVI!," ujar Febri dalam video yang diunggah di Instagram resmi, 16 Oktober.

HIVI! berharap bisa menemukan sosok yang tepat untuk melanjutkan karier mereka di tahun 2025 mendatang. Karena itu mereka mengajak para penyanyi perempuan di luar sana untuk memperkenalkan diri sebagai calon vokalis.

“Pada intinya ini adalah kesempatan dan kami membuka diri untuk vokalis perempuan yang punya passion di industri musik, ingin coba berkenal dengan kami, bergabung beberapa waktu ke depan di panggung bersama HIVI," tambah Febri.

Ilham juga terbuka jika ada yang merekomendasikan orang terdekat yang dirasa cocok untuk jadi penerus Neida ke depannya.

"Jika Anda merasa cocok atau memiliki teman dengan suara yang cocok dengan warna HIVI, jangan ragu untuk menghubungi kami atau tinggalkan jejak di kolom komentar unggahan ini," ucapnya.

HIVI! mengawali karier pada 2009 dengan empat personel. Seiring perjalanan, Dea vokalis wanita, serta Ezra, sang gitaris, memutuskan keluar dari grup. Namun dengan dinamika itu karya-karya mereka masih terus dinikmati hingga kini.