Masih Di Grand Kamala Lagoon, Festival Musik Bekasi Ambyar Padati Kawasan Milik PP Properti

JAKARTA - Grand Kamala Lagoon (GKL), produk residensial dari PT PP Properti Tbk (PPRO) kembali buktikan kapasitasnya sebagai pusat kegiatan hiburan dengan sukses menjadi tuan rumah festival musik spektakuler bertema “Bekasi Ambyar”.

Acara yang diselenggarakan di Kawasan GKL ini telah berlangsung pada Jumat 11 Oktober malam, di mana kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Zephyer Project. Acara musik tersebut dihadiri oleh hampir 8.000 pengunjung yang berhasil memadati Kawasan milik PP Properti ini. Pengunjung tersebut tidak hanya datang dari wilayah Bekasi, namun juga dari berbagai wilayah di sekitar Kawasan GKL.

Salah satu bintang tamu paling dinantikan pada malam tersebut adalah NDX A.K.A., grup musik asal Yogyakarta yang sedang naik daun, terutama di kalangan Sobat Ambyar. Genre musik dangdut dan koplo populer dengan istilah "Ambyar" yang walaupun berarti patah hati atau suasana hati yang hancur, justru membawa keseruan dan kebersamaan bagi para penikmatnya, terutama generasi milenial dan Gen Z.

Suasana meriah dan penuh energi ini menjadikan malam semakin membara. Adapun deretan musisi lainnya yang juga turut memeriahkan panggung konser "Bekasi Ambyar," diantaranya MR Jono & Joni, DJ Aida Saskia, Belinda, Jakarta Koplo, dan Pegawai Musik Sipil (PMS). Kehadiran para penghibur tersebut sukses membuat penonton bergoyang dan bernyanyi bersama, menghidupkan suasana festival dengan genre dangdut, koplo, hingga pop dan meramaikan kawasan GKL milik PP Properti ini.

Acara tersebut semakin lengkap dengan kehadiran bazaar produk lokal dan juga kuliner lokal di Kawasan GKL yang menawarkan berbagai berbagai pilihan menarik bagi para pengunjung di mana menambah dimensi hiburan di luar panggung. Antusiasme masyarakat begitu tinggi, terbukti dengan terjualnya lebih dari 6.000 tiket.

Tiket presale pertama dijual dengan harga Rp85.000, presale kedua Rp100.000, dan harga normal Rp130.000 menjadikan konser ini sangat terjangkau bagi para pecinta musik. Penjualan tiket yang cepat habis ini menunjukkan betapa besar daya tarik festival “Bekasi Ambyar” bagi publik, tidak hanya di Bekasi, tetapi juga di luar kota.

Dengan keberhasilan "Bekasi Ambyar" merupakan bukti nyata bahwa Kawasan GKL mampu menjadi magnet yang mampu menarik minat warga lokal dan sekitarnya dalam berbagai kegiatan, mulai dari olahraga hingga hiburan. Hal ini semakin memperkokoh portofolio PP Properti sebagai pengembang terkemuka yang terus berinovasi dalam memenuhi kebutuhan masyarakat.

Corporate Secretary PP Properti Afrilia Pratiwi berharap melalui acara-acara seperti ini masyarakat semakin mengenal potensi besar Kawasan Grand Kamala Lagoon.

"Dan produk-produk properti yang PPRO tidak hanya memberikan kenyamanan dan kualitas berkelanjutan, tetapi juga nilai investasi jangka panjang. Kami akan terus berkomitmen menghadirkan inovasi yang relevan bagi konsumen dan komunitas luas," ujarnya, dalam keterangan tertulis, Senin 14 Oktober.

GKL sendiri merupakan kawasan terpadu yang memiliki luasan 29 hektar, telah menjelma sebagai pusat aktivitas olahraga dan hiburan nasional. Kawasan ini dikenal bukan hanya sebagai hunian dan investasi strategis, tetapi juga infrastrukturnya yang mendukung acara-acara besar.

Baru-baru ini, GKL sukses menjadi tuan rumah putaran ke-5 Kejuaraan Slalom Nasional, MLDSPOT Autokhana 2024 yang telah berlangsung pada 5 Oktober lalu. Hal ini, semakin memperkuat posisi GKL sebagai destinasi favorit untuk berbagai kegiatan di Bekasi.