Sopir Truk Tronton Mendadak Meninggal Dunia di Jalan saat Kemudikan Mobil

JAKARTA - Seorang pengemudi truk tronton yang mengangkut muatan ditemukan tewas dibalik kemudi stir mobil yang dikendarainya saat melaju di Jalan H. Darip arah Jatinegara, tepatnya di depan kantor Imigrasi Jaktim, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat, 11 Oktober, siang.

Truk berwarna hijau tersebut diketahui bernopol B 9385 TEU dengan tulisan PT Siba Surya di bagian depan bodi truk. Pengemudi truk yang tewas tersebut mengenakan pakaian kaos berwarna biru dongker.

"Sopir meninggal di dalam truk. Petugas Polsek Jatinegara sudah tiba di lokasi," kata salah petugas Kepolisian di lokasi, Jumat, 11 Oktober.

Setelah mobil ambulan datang ke lokasi kejadian, jasad korban kemudian dievakuasi dan dimasukan ke kantong jenazah berwarna orens.

Belum diketahui penyebab pasti tewasnya korban pengemudi truk tersebut. Namun dugaan sementara, pengemudi truk meninggal karena serangan jantung.

"Diduga sakit," ucapnya.

Kejadian itu sempat menimbulkan arus kemacetan di sepanjang Jalan H. Darip arah Jatinegara. Petugas Polsek Jatinegara yang tiba di lokasi terus mengatur lalu lintas agar laju kendaraan tetap mengalir.