Yamaha Rilis Varian Baru dan Warna Baru Fazzio Hybrid Series, Harganya Jadi Lebih Terjangkau

JAKARTA - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) merilis varian baru dari Fazzio Hybrid Series hari ini, sekaligus menghadirkan warna terbaru.

Fazzio Hybrid series sebelumnya hanya ada dua varian, mulai dari Hybrid Lux dan Fazzio Hybrid Neo, kini hadir juga Fazzio Hybrid. Jajaran Fazzio Hybrid Series dengan sentuhan terkini tersebut pada rangkaian event Fazzio Day.

"Melihat antusias tinggi dari Milenial dan Gen Z terhadap Fazzio serta tren lifestyle mereka yang terus berkembang, pada event Fazzio Day hari ini kami meluncurkan varian baru yaitu Fazzio Hybrid. Dengan penambahan varian baru diharapkan membuat Fazzio bisa meng-cover lebih banyak lagi anak-anak muda yang menyukai motor ini," kata Deputy Director Marketing PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Takaaki Hirama, dalam pemaparannya, di Jakarta, Jumat, 11 Oktober.

Kehadiran deretan Fazzio Hybrid Series ini akan semakin mempertegas predikat trend setter yang telah melekat kuat pada motor unggulan Classy Yamaha itu. Cocok jadi pilihan para Gen Z yang ingin meningkatkan tampilan berkendara lebih stylish. Lalu dengan hadirnya varian teranyar Fazzio Hybrid dengan berbagai keunggulan yang dimiliki dan harga terjangkau, akan menjadi pilihan tepat bagi para Gen Z untuk tampil fashionable, fun dan lebih percaya diri.

Kehadiran barisan Fazzio Hybrid Series itu juga didukung dengan warna-warna baru, Fazzio Hybrid Lux dengan warna Titan. Serta Fazzio Hybrid Neo punya warna Green, Pink Mauve, White. Lalu untuk Fazzio Hybrid tersedia warna Red dan Black.

Seperti diketahui, Fazzio Hybrid Series yang merupakan skutik pertama di line up Classy Yamaha, jadi magnet perhatian dan viral di media sosial ketika launching dua tahun lalu, dianugerahi sejumlah award termasuk penghargaan Good Design Award dari Kementerian Perdagangan. Juga membukukan catatan penjualan tercepat pertama secara inden online di e-commerce setelah di launching yaitu 1.000 unit dalam waktu 5 jam.

”Fazzio adalah motor berteknologi Hybrid pertama di Indonesia dan pionir Classy Yamaha, yang sukses menciptakan 'trendsetter' bagi para youngster seperti Gen Z dan Millenial. Hal ini dibuktikan dengan permintaan Fazzio yang terus tumbuh dan meningkat, karena produk ini tidak hanya menjadi solusi bermobilitas untuk anak muda tetapi juga menjadi 'lifestyle item' yang mendukung gaya hidup berkendara," tambahnya.

Fazzio Hybrid Series masih mengemas mesin yang sama yaitu Blue Core Hybrid 125cc, yang membuat motor lebih bertenaga, ramah lingkungan, dan handal saat digunakan, dimana hal tersebut dibuktikan dari hasil rata-rata konsumsi bahan bakar pada media test ride yakni 68.9 KM/L.

Selain itu juga masih disematkan dengan berbagai fitur modern, seperti Y-Connect yang membuat pengendara terkoneksi dengan motornya melalui aplikasi Y-Connect pada smartphone. Selain itu juga memiliki Smart Key System, sistem kunci canggih tanpa anak kunci (keyless) yang dilengkapi dengan fitur Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor.

Soal harganya, Yamaha memasarkan Fazzio Hybrid Lux dengan harga rekomendasi on the road Jakarta Rp23.955.000, Fazzio Hybrid Neo Rp23.255.000 dan Fazzio Hybrid Rp21.500.000 atau harga termurah dari series Fazzio Hybrid.