Jadi Desain Ikonik, Bermacam Karakter Transformer One untuk Koleksi Pecinta Topi

JAKARTA - Transformers menjadi salah satu bagian penting dari budaya pop yang cukup melegenda, oleh karena itu menjadi menarik ketika kreativitas ini menyatu desain topi. Sebagai merek pionir dalam industri headwear sejak tahun 1920, New Era membuat gebrakan dalam Transformers One Movie Collection.

Koleksi ini memadukan desain ikonik New Era dengan kekuatan dan karakter Transformers yang menawarkan pilihan yang unik dan eksklusif bagi para penggemar dan kolektor. Kolaborasi bersama film blockbuster terbaru Transformersmbe One ini turut meramaikan peluncuran filmnya yang rilis pada 14 Septer 2024.

Koleksi ini menghadirkan model topi 9FIFTY dan 9FORTY yang didesain dengan karakter dan logo dari Transformers One. Topi ini menampilkan desain unik dan eksklusif dengan karakter Autobot, Decepticon, Optimus Prime, dan Megatron yang terinspirasi langsung dari karakter- karakter dan elemen-elemen visual dari film tersebut. Setiap topi dirancang dengan material premium, memastikan kenyamanan dan daya tahan yang maksimal.

"Sebagai distributor New Era melihat antusiasme penggemar Transformers yang menjadikan kolaborasi ini sebagai sebuah momen yang sangat istimewa. Kami sangat bangga dan senang bisa bekerja sama dengan menggabungkan kreativitas dan semangat dari franchise ini dengan desain topi kami yang ikonik,” ungkap Martina Harianda Mutis selaku General Manager Sports Brand Marketing SEA MAP Active.

Selain topi, juga menghadirkan koleksi apparel pada bulan Oktober 2024. Untuk

apparel, dua model t-shirt lengan pendek Oversized hadir dalam warna hitam dan putih, dengan siluet Megatron dan Optimus Prime di bagian belakang, serta logo Transformers One di dada kiri. Dua t-shirt lengan pendek lainnya berwarna hitam dengan karakter Autobot dan Decepticon terpampang di dada.

Transformers One adalah film science fiction action animasi Amerika Serikat yang merupakan film animasi teatrikal pertama dari franchise tersebut sejak The Transformers: The Movie (1986). Film ini disutradarai oleh Josh Cooley serta para pengisi suara yang meliputi Chris Hemsworth, Brian Tyree Henry, Scarlett Johansson, Keegan-Michael Key, Steve Buscemi, Laurence Fishburne, dan Jon Hamm. Film ini menggambarkan asal-usul dan hubungan awal Optimus Prime dan Megatron serta bagaimana mereka mengubah nasib Cybertron, planet asal Transformers.

“Kami berharap kehadiran Transformers One Movie Collection ini dapat diterima oleh seluruh penggemar dan kolektor Transformers serta New Era. Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi salah satu yang pertama yang memiliki topi edisi terbatas ini yang bisa didapatkan hanya di beberapa store New Era,” tutup Martina.