Stefan William Mengaku Takut Anak Lupa Bapaknya Usai Cerai dengan Celine Evangelista

JAKARTA - Stefan William menyampaikan terkait ketakutan terbesarnya usai bercerai dengan sang mantan istri, Celine Evangelista yaitu dilupakan oleh anak mereka.

Bukan tanpa sebab, Stefan mengatakan kalau kini ia sudah jarang bertemu dengan buah cintanya dengan Celine usai menikah dengan Ria Andrews.

"Jangan sampai lupa aja sama bapaknya. Itu yang paling takut sih sebenarnya karena mungkin untuk sekarang kan enggak bisa sering ketemu ya tapi masih bisa ketemu," ujar Stefan William dikutip VOI dari Youtube Denny Sumargo, Kamis, 10 Oktober.

Oleh karena itu, Stefan berharap ia dan Celine bisa tetap menjalin hubungan yang baik walau sempat bersitegang karena Stefan disebut tidak bertanggung jawab.

"Semoga ya intinya sih ingin tetap menjalankan hubungan baik sama dia (Celine) sih karena itu hal yang paling penting untuk masih bisa komunikasi sama anak-anak dan ketemu sama anak-anak," ungkapnya.

Seringkali disindir oleh Celine, Stefan mengaku tidak ingin mengambil hati terkait hal itu karena yang terpenting untuknya ialah anak-anaknya.

"Enggak pernah ada masalah sih kayak gitu karena emang gue enggak pernah ada hal negatif yang gua pikirin, pokoknya yang gue pikirin anak. Selama yang terbaik buat anak, ayo (bertemu Celine)," tandasnya.