Cuplikan Wawancara 'Mencurigakan' P Diddy dan Justin Bieber Tuai Komentar Netizen

JAKARTA - Kasus P Diddy yang menuai banyak sorotan menyeret nama Justin Bieber. Baru-baru ini video wawancara mereka kembali ramai dibahas di internet.

Netizen mencium gelagat mencurigakan yang dilakukan Diddy saat datang ke talkshow bersama Bieber, membicarakan tentang persahabatan mereka. 

Rapper bernama asli Sean Combs itu menyebut punya hubungan pertemanan yang agak 'aneh'. Reaksinya berubah saat Bieber mengucapkan sesuatu. 

Justin menggambarkan pertemanan mereka seperti pemain skateboard profesional Rob Dyrdek dan pengawalnya bernama Christopher 'Big Black' Boykin. Diddy seketika 'membungkam' rekannya tersebut.

"Dia tahu beberapa hal yang sebaiknya tak diucapkan di TV nasional," kata P Diddy memotong pembicaraan tersebut lebih jauh.

Sementara di video lain yang juga viral, Diddy tampak menghadiri acara Bieber di sebuah klub. Ia mengungkap kekecewaan  karena saat itu ia merasa Justin Bieber mulai menjaga jarak dengannya. Diddy mengambil mic dan mulai meracau di depan banyak orang.

Banyak netizen merasa simpatik dengan kekangan yang hanya sebagian kecil terlihat di dunia maya. Mereka yakin Justin Bieber mendapat lebih banyak tekanan dari P Diddy yang dikenal dekat dengan hal-hal ilegal.

Pengaruh buruk Diddy diduga terjadi sejak Justin masih berusia 15 tahun. Ia pernah 'dititipkan' kepada sang rapper dan produser untuk berpesta selama 48 jam, yang sampai kini masih kerap jadi perbincangan.