Makanan dan Minuman yang Dikonsumsi Nikita Willy saat Hamil Anak Kedua, Ada Gorengan!

JAKARTA - Belum lama ini, aktris Nikita Willy membagikan makanan apa saja yang dikonsumsi selama hamil anak kedua. Terlebih lagi, usia kandungan istri Indra Priawan ini sudah memasuki usia 30 minggu atau 7 bulan.

Lewat unggahan Instagram pribadinya, Nikita Willy membagikan menu makanannya. Nikita membagikan video berisi video makanan dan minuman apa saja dikonsumsi selama jamil. Mulai dari makanan, minuman, camilan, vitamin dan suplemen.

Selama hamil anak kedua, Nikita Willy membuat menu sarapan roti begel isi telur yang diorak-arik dan disajikan di atas roti bagel panggang dengan campuran biji zaitun.

Ibunda Baby Issa minum bubuk hijau yang mengandung antioksidan dan prebiotic untuk kesehatan janin. Berikutnya, Nikita Willy mengonsumsi sejumlah vitamin, omega DHA, EPA, kalsum dan choline.

Bintang film Gasing Tengkorak ini juga mengonsumsi buah-buahan di alam cup plastik. Buah-buahan yang dikonsumsi seperti jeruk, anggur, dan stroberi.

Untuk makan siang, Nikita Willy mengonsumsi salad ayam chipotle. Hidangan salad ini menggunakan ayam yang dimasak dengan bumbu chipotle.

Setelah makan siang, perempuan berusia 30 tahun ini minum teh daun raspberry. Nutrisi yang terkandung dalam teh ini dapat menguatkan otot-otot di sekitar rahim, sehingga proses persalinan pun lebih mudah dan cepat.

Untuk camilan, artis berdarah Minang ini mengonsumsi gorengan, yakni tahu isi. Camilan ini rupanya makanan kesukaan Nikita Willy. Dalam video itu, Nikita Willy hanya mengonsumsi satu tahu isi.

Makan malam, Nikita Willy mengonsumsi steak. Menu steak yang dimakan adalah daging short ribs, tauge dan buffalo cauliflower. ditambah tauge dan buffalo cauliflower. Terakhir, Nikita Willy minum magnesium seperti susu.

Sebelumnya, Nikita Willy sempat menjadi perbincangan publik karena memiliki koki pribadi bernama Arre Prianto. Koki tersebut membagikan konten saat menyiapkan makanan untuk keluarga Nikita Willy.