Tiket Harian DWP 2024 Dijual dengan Harga Termurah Rp800 Ribu

JAKARTA - Ismaya Live selaku penyelenggara Djakarta Warehouse Project (DWP) 2024 telah membuka penjualan tiket harian untuk gelaran yang diselenggarakan di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat pada 13, 14 dan 15 Desember mendatang.

Tersedia dua kategori tiket harian, yaitu General Admission (GA) dan VIP. Untuk yang disebut pertama terdapat dua tingkatan, dimana GA - Early Entry mengharuskan pengunjung tiba di lokasi acara sebelum pukul 18.00 WIB, sementara GA - Presale memungkinkan pengunjung untuk datang kapanpun selama gelaran berjalan.

Adapun kategori VIP akan memberikan pengunjung berbagai fasilitas dan kenyamanan dalam menikmati acara secara keseluruhan, termasuk antrean eksklusif, toilet khusus, bar pribadi, serta akses ke VIP lounge, VIP park, dan VIP viewing area.

Pengunjung yang ingin menikmati DWP 2024 selama tiga hari juga dapat membeli tiket dengan pilihan GA 3-day pass atau VIP 3-day pass.

Selain itu, penyelenggara juga menyediakan Travel Package, yang mencakup dua tiket 3-Days Pass dengan pilihan tiket GA atau VIP, akomodasi penginapan selama empat hari-tiga malam, serta sarapan harian untuk dua orang.

Berikut daftar kategori dan harga tiket DWP 2024:

GA - Early Entry : Rp800.000

GA - Presale : Rp880.000

VIP - Daily Pass : Rp1.750.000

Travel Package : Rp8.300.000

Pembelian serta informasi lebih mendetail mengenai tiket dapat dimiliki dengan mengunjungi dwpfest.com.

Sampai saat ini, penyelenggara juga sudah mengumumkan beberapa nama yang menjadi line up DWP 2024.

Armin van Buuren, Steve Aoki, dan Timmy Trumpet ditunjuk sebagai headliner untuk DWP edisi ke-16.

Nama-nama lain yang juga telah dipastikan hadir antara lain Anyma, Alison Wonderland, Maddix, hingga San Holo.

Line up lain yang akan meramaikan DWP 2024 akan diumumkan kembali dalam waktu dekat.